Red Propolis



Dari sekian banyak produk propolis liquid, ada satu yang paling menarik dan terpercaya. Produk Propolis yang dimaksud adalah Red Propolis Liquid. Produk ini sangat unggul; wadahnya menggunakan botol kaca, jadi aman dari kontaminasi reaksi kimia. Berbeda dengan produk sejenis dengan botol pelastik, ini berbahaya. Wadah botol kaca ini transparan. Jadi, kita tidak akan tertipu dalam membeli propolis karena isinya jelas kelihatan. Red Propolis Liquid memang mengutamakan kejujuran dalam berbisnis. Untuk mengujinya, kita tinggal lihat takarannya. Jadi, JANGAN SALAH PILIH MEMBELI PROPOLIS!!!

Keunggulan Red Propolis Liquid :


  • Red Propolis Liquid produk berkualitas: 100% alami, halal, tanpa efek samping, mengandung 50% Extract Propolis, Non-Alkohol.
  • Red Propolis Liquid satu-satunya produk kesehatan yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, baik luar maupun dalam.
  • Red Propolis Liquid lebih berkhasiat, makin tinggi ekstraknya, makin tinggi khasiatnya.
  • Red Propolis Liquid isi lebih banyak-10 ml, dengan ukuran yang akurat! (Lakukan test takaran pada propolis merk lain). Produk sejenis hanya 6ml, itu pun meragukan karena botol pelastik tidak transparan.
  • Red Propolis Liquid kemasan botol kaca. Dengan demikian, kualitas produk tetap terjaga.
  • Red Propolis Liquid bisnis transparan, dengan botol kaca memungkinkan konsumen untuk men-check sendiri keakuratan “isi” dalam setiap botolnya (ini untuk menghindari kecurangan dalam takaran).
  • Red Propolis Liquid harga lebih murah, propolis produk berukuran kecil, maka konsumen harus jeli membandingkan harga propolis “mili per mili”. Berapa harga per milinya? Kemudian kalikan dalam 1 botol, bagaimana dengan harga satu pack? Bukan saja kandungan manfaat Propolisnya yang banyak, kemasannya saja sudah memiliki manfaat. Memang, Red Propolis Liquid sengaja didesain demi kepuasan dan kesehatan serta kesejahteraan konsumennya. Dari segi harga, coba kita bandingkan keunggulan Red Propolis Liquid dengan produk lain. Produk lain dengan isi 6ml Rp100.000. Berarti Rp16.666 per mili liternya. Sementara Red Propolis Luquid yang isinya 10ml dengan harga Rp130.000. Berarti Rp13.000 per mili liternya. Di sini juga jelas bahwa Red Propolis Liquid, Lebih Banyak Isinya Lebih Banyak Manfaatnya.
  • Red Propolis Liquid bisa untuk semua usia: bayi, anak-anak, dewasa, ibu hamil, dan lansia.
  • Red Propolis Liquid HALAL dan LEGAL – Red Propolis Liquid dengan Isi 10ml – 50% Extract Propolis – Non Alkohol. POM TI 054618841.
  • Red Propolis Liquid Antibiotik Alami
  • Red Propolis Liquid merupakan antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, bermanfaat untuk melindungi kita dari ancaman virus, bakteri, dan jamur. Membantu mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker, sumber nutrisi sempurna, serta bahan makanan kengkap dengan potensi tidak terbatas. Salah satu bahan istimewa yang terdapat di dalam propolis adalah bioflavonoid.


Bioflavonoid yaitu zat anti oksidan sebagai suplemen sel. Menurut Penelitian, kandungan bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. Karenanya, sangatlah penting untuk mengkonsumsi Red Propolis Liquid.

Kandungan Nutrisi Red Propolis Liquid: Propolis mengandung protein (16 jenis asam amino bebas), 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, C, D, E, Bioflavonoid, Glukosa, dan zat – zat nutrisi penting lainnya.

Red Propolis Liquid Banyak Manfaatnya

Propolis, terutama Red Propolis Liquid sungguh banyak manfaatnya. Oleh karena itu, Red Propolis direkomendasikan oleh para dokter untuk penyakit Kanker, Alergi, Scierosis, TBC, Tumor, Parkinson, Herpes, Hepatitis, Patah Tulang, Masalah Kulit, Masalah Gusi, Sakit Gigi, Asthma, Sembelit, Sakit Maag, Wasir, Jerawat, Bengkak, Diabetes Mellitus, Influenza dan Batuk, Lemak Tinggi dalam Darah, Gangguan Liver, Gangguan Ginjal, Gangguan Jantung, Gangguan Pencernaan, Demam/Sakit Kepala, Demam Berdarah, Demam Thypoid, Asam Urat/Rheumatik, Masalah Kewanitaan. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan Red Propolis Liquid di Sini.
Dosis Red Propolis Liquid yang Dianjurkan

Dosis untuk konsumsi biasa sehari-hari, untuk menjaga kesehatan adalah seperti berikut.
Anak-anak: 1-2 tetes sehari
Dewasa: 3-4 tetes sehari
Sementara untuk pengobatan suatu penyakit, sebaiknya Anda tanya langsung ke agen yang menjualnya agar mendapat penjelasan lengkap.

Red Propolis Liquid Pilihan Tepat!!!

Sekali lagi saya ingatkan, Jangan Asal Membeli Propolis. Anda harus mempertimbangkan kualitas, kuantitas, dan transparansi. Konsumen harus jeli, ketika membeli propolis apakah “isi” sudah sesuai? Jangan ragu, lakukan test! Red Propolis Liquid memberikan semuanya untuk Anda. Maka tidak diragukan lagi, Red Propolis Liquid merupakan Pilihan Tepat–solusi untuk dijadikan “Apotik Keluarga” yang dapat dikonsumsi semua usia.

Selain itu, perlu Anda paham bahwa manfaat mengkonsumsi Red Propolis Liquid jauh lebih berharga dibanding keuntungan semata. Red Propolis Liquid tidak hanya memberi produk berkualitas, tetapi juga nilai kebenaran dalam berbisnis. Sama-sama propolis, sama-sama dari air liur lebah, sama-sama memiliki izin BPOM, tapi …. mana yang lebih berkhasiat? Mana yang lebih transparan? Mana yang lebih aman? Dan mana yang lebih murah?Itu beberapa hal yang perlu Anda pikirkan sebelum membeli Propolis, hingga Anda bisa tepat memilih produk propolis, ya Red Propolis Liquid.

Cara Mendapatkan Red Propolis Liquid
Mungkin Anda bertanya, “Bagaimana Saya bisa mendapatkan Red Propolis Liquid?” Hal itu mudah saja, Anda tinggal SMS ke 08567219970 / 081808436318 ketik PESAN_RP#NAMA_PEMESAN#JUMLAH#ALAMAT_PENGIRIMAN, lalu tunggu konfirmasi dari kami tentang Jumlah Bayar + Biaya kirim.

Harga Red Propolis Liquid
Anda Beruntung karena mampir di Pusat Red Propolis Liquid, maka Anda akan mendapatkan harga yang benar. Harga Red Propolis Liquid yaitu Rp. 130.000 per botol ditambah ongkos kirim sesuai jarak ke tempat Anda dengan menggunakan jasa pengiriman Pos / JNE.

Herbal Reaksi Cepat Lainnya silahkan kunjungi www.herbalreaksicepat.cu.cc

Categories:

Leave a Reply